Soyeon T-ARA membantah dirinya telah menjalin hubungan asmara dengan seorang atlet wakeboarder asal Jepang, Shota Tezuka.

Dalam wawancara terbarunya, Soyeon mengatakan, “Kami belum memutuskan berkencan. Itu adalah berita yang salah. Aku tidak memiliki kekasih saat ini. Kami belum memiliki batasan kencan, dan aku bukan tipe yang menyembunyikan sesuatu. Hal ini persis yangt dikatakan agensi sebelumnya.”

MBK Entertainment pada Agustus lalu mengatakan, “Soyeon dan Shota Tezuka belum berkencan. Keduanya telah berkenalan selama 3 tahun dan mempertahankan hubungan yang baik dan kini berada dalam tahap dimana mereka perlahan-lahan membuka diri untuk menjadi lebih dari sekedar teman pada Agustus ini.”

Tampaknya Soyeon masih ingin mempertimbangkan apakah dirinya akan memiliki hubungan dengan Shota Tezuka atau tidak.

 

Soyeon mengatakan dirinya masih ingin berteman saja dengan Shota Tezuka. “Dia seoranga atlet, sehingga ia sering berpergian dan sangat sibuk, yang berarti kami tidak punya waktu untuk jalan-jalan. Kami tetap berkomunikasi. Aku sedang berpikir atas beberapa hal. Aku tipe orang yang berpikir dahulu sebelum menjalani suatu hubungan dalam waktu yang lama seperti yang pernah aku lakukan,” tutup Soyeon. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *