Comeback dari boy grup ini nampaknya harus sedikit terganggu. Snuper yang berada dibawah naungan Widmay Entertainment terpaksa harus mengganti judul lagu comeback mereka.

Agensi ini mengganti lagu utama Snuper bukan tanpa alasan. Miliki judul awal ‘No Thank You’ pada mini album ketiga mereka, ‘Rain of Mind’ ternyata tuai berbagai rumor buruk terhadap Snuper.

“Kembali ke pertama, Snuper berikan spoiler tentang album mereka dengan memberikan judul lagu utama, ‘No Thank You’. Sejak saat itu, rumor muncul mengatakan bahwa Snuper sedang miliki hubungan yang buruk dengan agensi. Dengan hasil, judul lagu utama diganti menjadi ‘It’s Raining’ “, jelas Widmay Entertainment tersebut.

Hal ini dapatkan berbagai respon dari netizen, beberapa mengatakan bahwa tak masuk akal jika Snuper miliki hubungan yang buruk dengan agensi jika mereka masih berkesempatan untuk merilis lagu. Selain itu, banyak juga yang menyayangkan langkah Widmay Entertainment karena terlalu serius menganggap rumor tak jelas tersebut.

 

Perilisan album terbaru dari Snuper ini dijadwalkan pada tanggal 15 November mendatang, bersamaan dengan musik video dari lagu ‘It’s Raining’. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *