Idol & Celeb

Sindir Skandal Presiden di Lagunya, San E Dapat Acungan Jempol Netizen

San E, rapper genius asal Korea Selatan tersebut baru saja merilis lagu terbarunya. Namun, judul dan lirik lagu tersebut berhasil mencuri perhatian para netizen di Korea Selatan.

Mulai dari judul, ‘Bad Year’ atau yang dapat disebut ‘Nappeun Nyeon’ miliki arti yang rancu, karena juga dapat diartikan ‘Wanita Jalang yang buruk’, yang dimana ‘Nappeun’ yang miliki arti buruk atau jelek, sedangkan ‘Nyeon’ merupakan kata yang miliki dua arti, yaitu tahun dan wanita jalang.

Selain itu, dalam lirik lagu tersebut kalian juga dapat mendengar San E menyebutkan ‘Chae Soom Sil’ yang berarti ‘bernafas’. Namun, tanpa dijelaskan, tampaknya netizen mengerti bahwa rapper tersebut secara diam-diam menyindir skandal sang presiden dengan bermain kata dalam liriknya. Choi Soon Shil juga merupakan nama dukun yang bekerja sama dalam skandal Park Geun Hye.

Atas tindakan tersebut, netizen memuji San E atas keberaniannya untuk angkat bicara melalui musik menanggapi masalah politik di Korea Selatan. Selain itu, permainan kata serta tak takut seperti selebriti lain semakin membuat rapper tersebut menjadi topik hangat.

Brand New Sound, agensi dari San E juga memberikan tanggapannya mengenai lagu terbaru San E tersebut, “Kami tahu lagu tersebut tak hanya lagu yang menceritakan tentang putusnya suatu hubungan. San E dengan terang-terangan memasukkan hal yang ingin Ia katakan. Kami akan membiarkan para pendengar untuk menyimpulkan maksudnya”.

Apakah kalian sudah mendengarkan lagu terbaru dari San E tersebut? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.