Lagi-lagi GFRIEND mengalami kejadian yang tidak disangka-sangka saat berada di atas panggung.

Saat kelima anggota, tanpa Umji, tampil di event ‘Youths Q&A’ yang diselenggarakan di the Samsung Cultural Center di Chonbuk National University 3 November lalu, SinB jatuh pingsan.

Momen sebelum jatuhnya SinB di atas panggung itu sempat direkam oleh salah seorang penggemar yang kemudian mengunggah video tersebut ke situs berbagi video, YouTube.

Lewat video, kita dapat meliaht SinB yang memang terlihat kurang sehat dan sesekali menundukkan kepalanya saat menyanyi di atas panggung, hingga akhirnya terjatuh terduduk dan dengan segera personil lainnya beserta kru mencoba mengangkat SinB turun dari panggung.

Untungnya agensi Source Music dengan cepat mengklarifikasi masalah ini dengan menyatakan, “SinB tidak terlihat terlalu sehat bahkan sebelum mereka naik panggung untuk acara ini. Setelah dia pergi ke atas panggung, ia tampak pusing dan keringat dingin, jadi saat bernyanyi, dia jatuh terduduk. Dia mengunjungi rumah sakit, tapi tidak ada yang salah. Sekarang, tidak ada yang salah dengan kesehatannya, sehingga ia harus bisa melakukan promosi secara normal.

GFRIEND memang menjadi salah satu girl grup rookie yang memiliki promosi panggung on-air yang sangat padat, sehingga kesehatan para personil pastinya akan lebih cepat menurun. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *