Seungwoo VICTON mengungkapkan perasaannya yang berhasil mengikuti jejak sang kakak, Han Sunhwa untuk menjadi seorang idol.

Dalam wawancara baru baru ini, Seungwoo menceritakan bahwa orang-orang banyak yang bilang bahwa keduanya sangat mirip. “Dia adalah kakakku, tapi dia sering merasa seperti seorang pekerja keras setiap menasehatiku. Dia tidak melindungi hanya karena dia adalah kakakku, tapi akan menjadi sangat dingin ketika memberikan kritikan. Dia juga memonitor diriku. Dia memberikan banyak nasihat yang baik,” ujar Seungwoo.

Seungwoo menyatakan bahwa kedua orang tuanya sempat merasakan ragu untuk melepas dirinya menjadi seorang idol melihat dari pahit manisnya perjalanan Han Sunhwa selama di Secret.

“Orang tuaku sempat khawatir mengapa aku menjadi idol melihat pengalaman noona-ku. Ada hal yang baik, tapi tidak sedikit juga hal menyedihkan dan sulit. Aku ingin cepat menjadi sukses dan memenuhi kinerja yang baik,” imbuhnya.

 

Leader grup baru besutan Plan A Entertainment ini juga menceritakan bahwa ia termotivasi menjadi idol karena sang kakak. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *