Member 2AM yang miliki tubuh tinggi ini akan siapkan hadiah bagi para penggemar dipenghujung tahun 2016 ini. Seulong akan segera selenggarakan konser pertamanya semenjak debut bersama 2AM pada tahun 2008 silam.

Bertajuk ‘The Moment of Seulong’, Seulong akan tunjukkan balasannya kepada para penggemar yang telah memberikannya dukungan serta perhatian selama ini. Pada konser ini, Seulong juga akan tunjukkan warna musik yang berbeda dari sebelumnya saat Ia bersama 2AM. Ia juga akan membawa tamu untuk mengisi penampilan di konser tersebut bersamanya.

Seulong sebelumnya juga telah banyak tunjukkan kolaborasi yang apik bersama idol-idol dari agensi lain, seperti kolaborasinya bersama IU, Bomi Apink dan yang terbaru adalah kolaborasinya bersama Joy Red Velvet untuk mengisi proyek mingguan ‘SM STATION’.

Sementara itu, agensi dari Seulong menuturkan, “Kami akan mengadakan konser solo pertama kali Seulong sejak debut untuk memberikan rasa terima kasih kepada penggemar yang selalu memberikan cinta yang tak berubah selama 8 tahun sejak debutnya. Kami akan bekerja keras untuk membuat penampilan yang dimana para penggemar akan mendengar berbagai musik yang telah Ia rilis sejauh ini.Kami juga mempersiapkan untuk Seulong untuk dapat berkomunikasi kepada penonton secara musikal, jadi silahkan nantikan konser ini”.

Konser solo pertama dari Seulong ini akan dijadwalkan untuk dilaksanakan pada 9 Desember mendatang. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *