Idol & Celeb

Seo In Guk Ingin Berikan Sesuatu Kepada Penggemar Sebelum Jalani Wamil

Menuju tahun 2017 mendatang, daftar para selebriti pria yang akan segera jalani wajib militer semakin bertambah, Seo In Guk merupakan salah satunya.Aktor-idol asal Jellyfish Entertainment ini bahas tentang wajib militernya bersama ‘Star News’.

“Tentu saja aku harus jalani wajib militer”, tutur Seo In Guk. “Tanggalnya memang belum ditentukan, tetapi aku akan segera mendaftar setelah aku mendapat surat panggilan”, tambahnya.

“Orang-orang yang aku kenal mengatakan bahwa diriku akan sangat baik saat aku jalani wajib militer. Dan semua orang mengabdi di Militer jadi jika bisa aku akan mendaftar secara diam-diam”, jelas Seo In Guk yang juga seorang aktor tersebut.

Seo In Guk sendiri telah dipastikan untuk menjalani wajib militernya mulai awal tahun 2017 mendatang.

Ia juga diberi pertanyaan tentang hal apa yang Ia siapkan sebelum jalani wamil, “Hingga saat ini belum ada yang direncanakan. Tapi aku berfikir penggemarku akan kecewa jika aku tak mempersiapkan apapun hingga mulai wamil jadi sedang berfikir tentang berbagai hal saat ini”.

As for his plans before enlistment, he said, “Nothing is planned yet. But I think my fans will be disappointed if I don’t do anything until enlistment so I’m’ thinking about various things right now.”

    Leave your vote

    More in:Idol & Celeb

    0 %

    Log In

    Or with username:

    Forgot password?

    Don't have an account? Register

    Forgot password?

    Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

    Your password reset link appears to be invalid or expired.

    Log in

    Privacy Policy

    Add to Collection

    No Collections

    Here you'll find all collections you've created before.