Idol & CelebTV Programs

Sempat Viral Dengan ‘Sha Sha Sha’, Sana TWICE Bahas Kembali di MBC ‘Radio Star’

Bersama lagu ‘Cheer Up’ dari TWICE, Sana sempat hebohkan dunia hiburan dengan bagiannya dalam lagu tersebut. ‘Sha Sha Sha’ yang adiktif tersebut tak hanya digunakan oleh para penggemar, namun juga para selebriti di Korea Selatan.

Melalui program MBC, ‘Radio Star’, MC acara tersebut kembali mengungkit kata-kata viral ‘Sha Sha Sha’ miliki Sana tersebut. “Kau adalah orang yang miliki ‘Sha Sha Sha’. Aku dengar kau berfikir bahwa orang-orang membuatmu sebagai lelucon”.

“Benar. Orang-orang terus melihatku dan mengatakan ‘Sha sha sha.’ Padahal lirik aslinya ‘Shy Shy Shy’, aku berfikir, ‘kenapa mereka menyebutkannya seperti itu? Aku telah bekerja keras untuk itu’. Aku merasa aku telah menjadi bahan lelucon. Karena aku tak bisa menyebutkannya dengan baik. Aku merasa seperti disalahkan“, jelas Sana yang berfikir Ia menjadi bahan lelucon pada awalnya.

Sementara itu, Sana bersama grupnya, TWICE saat ini sedang dalam masa promosi lagu terbaru mereka, ‘TT’ yang merupakan lagu utama dari album ‘TWICEcoaster : Line 1’ yang dirilis pada 24 November lalu.

Kira-kira apalagi ya kata-kata yang akan menjadi viral dari Idol Korea Selatan selanjutnya? (www.kpopchart.net)

sana

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.