Idol & Celeb

Sechskies Tak Akan Terima Uang Sepeserpun Dari Album Mendatang?

Kembali bergabung dalam dunia hiburan, Sechskies memang membuat para penggemar bahagia karena reuni dari boygrup yang sempat roketkan namanya pada era idol grup generasi pertama. Mereka juga akan segera rilis album comebacknya pada 1 Desember mendatang.

Namun, kelima member boy grup tersebut tak akan dapatkan pemasukan dari perilisan album yang bertajuk ‘2016 Re-ALBUM’ yang berisi sepuluh buah lagu Sechskies yang pernah dirilis dan akan diproduksi ulang.

“Ini adalah album yang telah melalui proses rekaman ulang, penyusunan ulang dan re-master”, tutur YG Entertainment.

Dengan memproduksi ulang lagu Sechskies, tentu saja agensi yang pernah menjadi tempat bernaung boy grup tersebut, DSP Entertainment masih memiliki hak untuk royalti atas lagu-lagu Sechskies karena lagu-lagu lama mereka masih milik dari agensi tersebut.

Hal tersebut juga membuat penggemar kesal, karena DSP membuat grup yang sukses bekerja berlebihan dan tak berikan gaji yang sesuai saat mereka sangat terkenal serta mengizinkan grup tersebut untuk bubar.

Para penggemar juga berharap YG dapat membuat lagu baru untuk Sechskies pada album mendatang agar DSP tak lagi mendapatkan royalti dari mantan artisnya.(www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.