Idol & Celeb

Sechskies Bahas Kembalinya Mereka di Dunia Hiburan Bersama ‘Star1’

Kembali setelah berpisah selama 16 tahun memang menjadi suatu hal yang luar biasa dilakukan oleh boy grup senior ini. Sechskies juga telah selenggarakan konser reuni mereka pada bulan September lalu dan dapat sambutan luar biasa dari para penggemar.

Bahas tentang kembalinya mereka, Sechskies akui bahwa mereka takut kepopuleran mereka saat ini hanya dirasakan sementara waktu saja. Bersama majalah ‘Star1’ Sechskies keluarkan uneg-uneg mereka tanggapi comeback setelah bubar pada tahun 2000 silam.

“Kami sangat khawatir bahwa kami dianggap seperti ‘busa’ dan akan dilupakan setelah penampilan di ‘Infinity Challenge’, namun dapat lega setelah lagu terbaru kami, ‘Three Words’ sangat baik di tangga lagu”, jelas mereka. Pada bulan April lalu, Sechskies sempat lakukan reuni mereka pada program ‘Infinity Challenge’ dan mendapatkan sambutan yang luar biasa dari para penonton serta penggemar.

“Langkah selanjutnya adalah yang terpenting. Kami harap lagu yang akan kami rilis dikemudian hari dapat diterima dengan baik”, tambah Sechskies yang berharap untuk terus dapatkan cinta dari penggemarnya.

Telah masuki umur kepala empat tak membuat boy grup ini kehilangan ketampanannya. Mereka juga akui terkejut saat penggemar terus menganggap mereka masih muda dan hal tersebut membuat Sechskies semakin memperhatikan serta merawat penampilan mereka.

Selain itu kalian dapat melihat wajah awet muda dari kelima pria tampan tersebut melalui foto-foto bersama ‘Star1’ berikut ini! (www.kpopchart.net)

sechskies-2sechskies-4 sechskies-3  sechskies-1

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.