Sukses dengan comeback mereka pada bulan September lalu, kini boy grup senior, Sechskies akan mulai tampil di program televisi. Running Man menjadi pilihan variety show pertama mereka setelah hiatus panjang.

Debut pada tahun 1998 serta miliki member yang hampir menginjak umur 40an, tak membuat Sechskies kehilangan semangat mereka untuk tetap berkarya dan tampil di layar televisi untuk para penggemar.

Melalui My Daily, Sechskies dikabarkan akan melaksanakan syuting pada hari ini (08/11) bersama seluruh membernya. Selain itu, aktris Hwang Woo Seul Hye juga menjadi salah satu tamu dalam program tersebut.

Running Man merupakan program unggulan dari SBS, namun baru-baru ini mengalami kesedihan yang mendalam karena salah satu member tetapnya, Gary harus meninggalkan program tersebut karena ingin fokus dalam dunia musiknya.

 

Episode yang akan menampilkan Sechskies dan Seul Hye tersebut dijadwalkan untuk tayang pada tanggal 20 November mendatang. Pastikan kalian tak akan melewatkan penampilan sang legenda dan kemampuan variety show mereka dalam program tersebut. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *