Boy grup asal YG Entertainment yang telah malang melintang di dunia hiburan selama 10 tahun ini memang telah miliki popularitas yang tak dapat kalian bayangkan. Bahkan Big Bang mampu menyaingi artis lokal dan menempati posisi pertama dalam penonton konser di Jepang.

Melalui Japan Nikkei Entertainment edisi Desember, Big Bang di kabarkan telah menggaet 1.859.000 penonton dalam 60 Konser Big Bang yang diadakan di Jepang. Angka tersebut merupakan dua kali lipat dari jumlah penonton yang hadir dalam konser artis lokal Jepang, Arashi.

Pada tahun 2015 silam, Big Bang juga berhasil menempati posisi 1 dalam jumlah penonton yang menghadiri konser mereka dan dengan hal tersebut membuat Big Bang beruturut-turut selama dua tahun pertahankan rekor tersebut.

Selain itu, Big Bang juga masih miliki jadwal konser di Jepang dalam merayakan sepuluh tahun mereka yang diadakan hingga penutupan pada tanggal 28-29 Desember di Kyocera Dome.

 

Dengan melaksanakan konser di 16 kota di Jepang, Big Bang di perkirakan miliki total penonton sebanyak 781.500 orang yang menghadiri konser Big Bang tersebut. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *