Sama-sama akan segera merilis film masing-masing, dua idol serta aktor asal SM Entertainment ini akan saling berkompetisi melalui kemampuan akting mereka. Melalui konferensi pers untuk film ‘Two Men’ Minho SHINee bahas film serta hubungannya dengan junior satu agensi tersebut.

“Film ‘Hyung’ juga tunjukkan rasa sayang antar saudara dan bromance. Genre dan kepribadiannya memang beda, namun aku rasa kedua film ini mirip”, jelas Minho pada konferensi pers tersebut.

Film yang dibintangi oleh Minho, ‘Two Men’ dijadwalkan untuk tayang pertama kali pada tanggal 30 November mendatang. Sedangkan film ‘Hyung’ milik D.O EXO ditayangkan lebih cepat pada tanggal 23 November karena telah mendapat respon yang luar biasa dari penggemar dan penikmat film.

Selain itu, Minho juga bahas hubungannya bersama Do Kyung Soo atau yang dikenal dengan nama D.O tersebut, “Aku memang dekat dengan D.O. Kami tak membahas tentang film saat mengobrol, namun saat syuting, kami saling memberikan ucapan selamat dan mendukung satu sama lain. Aku ingin mengundangnya saat premiere namun aku tak tahu apakah waktu penayangannya akan bertabrakkan dengan ‘Hyung’. Aku khawatir tapi aku harapkan adanya kompetisi yang positif dan berharap film yang kami bintangi dapat sama-sama tuai hasil yang baik”.

 

Segera tayang diwaktu yang berdekatan, film mana yang lebih kalian unggulkan? ‘Hyung’ ataukan ‘Two Men’ ? (www.kpopchart.net)