Kabar tentang BEAST yang akan membuat agensi independen memang menjadi hal yang luar biasa. Tak hanya mendapatkan dukungan dari para penggemar, beberapa idol lainnya juga mendukung langkah kelima pria tersebut.

Akhiri kontrak mereka sejak 15 Oktober silam, BEAST telah umumkan bahwa mereka akan keluar dari Cube Entertainment dan membuat agensi mereka sendiri. Namun hingga saat ini hal tersebut belum juga terlaksana.

Sebelumnya juga telah dikabarkan bahwa BEAST mendapatkan investasi dari agensi Hong Kong, namun mereka harus tersangkut kendala jadwal, jumlah investasi dan hal lainnya yang menahan mereka untuk merealisasikan hal tersebut. Selain itu, hak cipta terhadap nama BEAST yang masih dipegang oleh Cube Entertainment juga menjadi penghalang besar bagi rencana mereka tersebut.

“Para member BEAST miliki harapan yang luar biasa dalam membuat label independen mereka namun rencana mereka yang telah gagal sejak awal, kemungkinan BEAST untuk kembali ke Cube merupakan pilihan yang tak dapat diabaikan melihat situasi yang seperti ini. Jika BEAST kembali, tampaknya Cube akan membuat sub-label untuk mendukung promosi independen dari grup tersebut”, jelas salah satu informan dari Cube Entertainment.

 

Apakah menurut kalian BEAST dapat berhasil dalam membuat agensinya sendiri, ataukah mereka akan kembali ke Cube Entertainment ? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *