Telah rampungkan drama ‘K2’ bersama Ji Chang Wook, Yoona bahas tentang dukungan dari teman-teman satu grupnya, SNSD.

“Kami saling memonitori antara satu dan lainnya saat salah satu dari kami bermain dalam sebuah drama atau melakukan comeback. Mereka mengambil foto mereka yang sedang menonton episode pertama dan membagikannya di chat grup. Beberapa juga bertanya bagaimana ceritanya akan berjalan”, jelas Yoona.

 

Yoona memang menjadi salah satu member girl grup ini yang miliki pengalaman dalam dunia akting lebih lama ketimbang member-member lainnya. Ia memulai debut aktingnya dalam drama ‘Two Outs In the Nine Inning’ dan menjadi pemeran utama pertama dalam drama ‘You Are My Destiny’ pada tahun 2009 silam.

Pada wawancara tersebut Yoona juga ditanya apakah Ia saling berbagi masukan dalam akting bersama Yuri dan Sooyoung, mengingat keduanya juga sudah mulai merambah kedunia akting, “Kami tak membicarakan tentang akting. Kami lebih memilih membahas tentnag penampilan dan memberi masukan untuk pakaian, rambut dan make up”.

Pada tahun 2017 mendatang, Yoona juga akan kembali tunjukkan kemampuan aktingnya dalam drama ‘King Loves’ bersama Siwan ZE:A. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *