Masih dalam situasi memanas di Korea Selatan menjadikan kesempatan para haters untuk membuat rumor buruk kepada selebriti-selebriti asal negeri gingseng tersebut.

PSY, penyanyi solo yang telah dikenal namanya diseluruh dunia tersebut sebelumnya dikabarkan miliki hubungan terhadap masalah dari Choi Soon Sil, orang yang diduga ikut campur tangan dalam skandal sang presiden, Park Geun Hye.

Tanggapi hal tersebut, YG Entertainment angkat bicara dan berikan jawaban untuk rumor miring terhadap PSY, “Kami merilis pernyataan resmi tanggapi rumor yang dihasilkan dari skandal ‘Choi Soon Sil-Gate’ dan beberapa media yang membuat hal tersebut seolah-olah benar terjadi”.

Sebelumnya, PSY dikatakan merupakan kenalan dari keponakan perempuan Choi Soon Sil. Namun antara PSY dan keponakan dari Choi Soon Sil tersebut tidak pernah mengenal satu sama lain, “Mereka berdua tak pernah bertemu antara satu dan lainnya”, jelas agensi dari selebriti kelas dunia tersebut.

 

Wakil dari Partai Demokrat Korea, Ahn Min Seok pada wawancaranya di program radio mengatakan bahwa saudari dari Choi Soon Sil juga memiliki hubungan dengan pemain bola dan juga selebriti, dan PSY menjadi target dari hal tersebut. Namun secara gamblang telah dibuktikan hanya rumor belaka karena PSY tak pernah mengikuti tim sepak bola ataupun menjadi atlit sepak bola. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *