Publik Korea belum lama ini kembali dihebohkan dengan fakta menarik seputar Presiden mereka, Park Geun Hye.

Menurut berbagai media outlet Korea, Park Geun Hye baru baru ini ketahuan menggunakan nama samaran untuk membership VIP di rumah sakit Chaum sejak Januari 2011.

Yang membuat netizen heboh dengan isu ini bukannya harga membership yang mencapai 150 juta won (sekitar 1,7 miliar rupiah) melainkan fakta bahwa Presiden menggunakan nama dari karakter yang diperankan Ha Ji Won dalam drama hits ‘Secret Garden’. Ya, siapa lagi kalau bukan Gil Ra Im.

Bermain bersama aktor ternama Hyun Bin, karakter Gil Ra Im yang diperankan oleh Ha Ji Won itu tentunya sangat melekat di kalangan publik, mengingat popularitas ‘Secret Garden’ yang luar biasa di masanya.

 

Setelah mengetahui fakta tersebut, banyak netizen menganggap bahwa itu hanya lelucon seolah tidak percaya, “Kau pasti bercanda denganku,” komentar seorang netizen. Namun netizen lainnya menanggapi sinis isu tersebut dengan berkomentar, “Ah… aku sejujurnya sangat malu,” “Apakah dia sangat menyukai Hyun Bin? Terlalu buruk, Hyun Bin mungkin membencimu, kau memilih nama samaran bodoh yang bahkan anjingku akan menertawakanmu,” “Jadi Presiden kita adalah fangirl bodoh Hyun Bin?” dan masih banyak lainnya.

Sementara itu, sebagian besar rakyat Korea Selatan tampaknya bersih kukuh untuk menurunkan Presiden mereka saat ini lantaran isu yang menyebutkan bahwa Park Geun Hye telah membocorkan informasi rahasia serta tindakannya dalam menjabat sebagai Presiden dikendalikan oleh sahabatnya yang merupakan seorang penganut aliran sesat. (www.kpopchart.net)

park-geun-hye-chaum-hospital

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *