Idol & Celeb

Pernyataan D.O EXO Ini Dianggap Kasar dan Mendiskriminasi Sebagian Wanita

Meskipun dengan pembawaan yang santai, pernyataan D.O EXO yang diikuti dengan tawa kecilnya ini langsung menuai kemarahan banyak netizen.

Netizen belakangan tengah memperbincangkan potongan video wawancara D.O pada konferensi pers jelang penayangan perdana film terbarunya yang bertajuk ‘Hyung’ pada 15 November lalu.

Dalam potongan video tersebut, personil EXO ini dianggap telah mendiskriminasi sebagian wanita dengan pernyataannya yang berbunyi, “Kami tidak berciuman sungguhan. Dan aku pikir itu merupakan kelegaan, ” disusul dengan sedikit tawa dan kemudian melanjutkan jawabannya dengan mengatakan, “Itu tidak seperti yang aku katakan. Itu adalah candaan.

Kalimat tersebut dimaksudkan dengan adengan ciuman yang dilakukan oleh D.O dengan aktris Lee Do Yeon dalam film terbarunya itu.

lee-do-yeon

Lee Do Yeon

Sontak pernyataan pemilik nama lengkap Do Kyung Soo yang beredar di berbagai komunitas online ini langsung menuai kontroversi di kalangan netizen.

Banyak netizen yang berkomentar mengklaim bahwa pernyataan idol-aktor ini terdengar seperti mendiskriminasi tipe aktris tertentu. Selain itu, banyak pula orang yang menyukai sang aktor mengungkapkan kekecewaan mereka karena pernyataan yang dianggap kasar kepada kaum hawa itu.

… Idol pria memiliki banyak pengaruh … kami sangat sensitif tentang komentar misoginis …,

Tidak … Tolong minta maaf, D.O … itu adalah pidato yang kasar. Aku benar-benar menyukaimu, tapi aku kecewa …, 

…Video ini buruk. Sangat kasar. Sangat kecewa,

Ini tidak benar, D.O … Kau lebih muda dari dia dan kau tidak memiliki banyak pengalaman akting … Mengapa kau bercanda seperti itu. Jika kau tahu seberapa serius komentar kasarmu adalah ketika Park Shin Hye mencoba untuk menghentikanmu, kau pastinya sudah mengklarifikasinya sendiri … D.O yang aku suka adalah orang yang selalu serius, sopan, dan pekerja keras, bukan ini. Harap menyadari ini dan meminta maaf,” dan masih banyak komentar netizen terhadap pernyataan D.O.

Lihat potongan video saat D.O memberikan pernyataan kontroversialnya di bawah ini! (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.