Agensi baru baru ini membatalkan jadwal penampilan MAMAMOO di konser akhir tahun MC Mong.

Kabar tersebut diumumkan oleh pihak agensi, Rainbow Bridge World melalui halaman resmi mereka dengan menuliskan notice berbunyi, “Kami memberitahukan bahwa MAMAMOO membatalkan penampilan mereka sebagai tamu di konser MC Mong karena itu sulit untuk menyesuaikan dengan jadwal siaran.

Seperti yang telah penggemar ketahui Solar, Wheein, Hwasa dan Moonbyul sebelumnya telah dijadwalkan untuk tampil sebagai bintang tamu pada konser akhir tahun MC Mong yang akan digelar pada 4 Desember mendatang.

Bukannya bersedih, para penggemar malah gembira dengan kabar pembatalan tampil MAMAMOO itu. Rupanya kegembiraan penggemar maupun netizen itu dikarenakan skandal pengelakan wamil MC Mong yang mana membuat siapapun yang terlibat dengan MC Mong akan mendapatkan banyak kebencian baik dari netizen maupun publik.

Salah seorang penggemar menuliskan, “Aku khawatir bahwa MAMAMOO akan mendapatkan komentar kebencian untuk ini. Terima kasih, agensi!!” Komentar tersebut senada dengan yang diungkapkan oleh penggemar lainnya yang berkomentar, “Aku tidak tahu kenapa itu jadwal di urutan teratas.

Selain itu netizen pun merespon positif sikap yang diambil agensi dengan berkomentar, “Keputusan yang bagus. Mengapa pergi ke sana sementara mengorbankan citra publik mereka? ” “Apa pun alasan untuk membatalkan jadwal, itu adalah kabar yang baik. Aku pastinya akan kecewa jika mereka pergi,” dan lainnya. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *