Idol & CelebTV Programs

Penggemar Masih Berang, ‘SNL Korea’ Tulis Permohonan Maaf Kedua Kalinya

Kontroversi pelecehan seksual yang terjadi di ‘SNL Korea’ memang masih belum menemukan titik tengah. Setelah artis yang bersangkutan memberikan surat permohonan maafnya, masih tak di anggap oleh para penggemar dari idol yang menjadi korban kelakuannya tersebut.

Mengetahui permohonan maaf yang diberikan kepada B1A4, Infinite, Block B dan para penggemar sebelumnya tak berarti, kini staff dari program tersebut tuliskan permohonan maaf kedua melalui halaman resmi facebook milik ‘SNL Korea’.

“Hallo, ini adalah staf dari ‘SNL’.

Pertama dan yang paling penting, kami memberikan permohonan maaf yang kami tulis sekali lagi kepada seluruh pemirsa ‘SNL Korea’, penggemar B1A4 dan yang lainnya dan semua yang merasa tak nyaman terhadap masalah belakangan ini. Meskipun telah mengetahui tak ada alasan apapun yang dapat memperbaiki hati dari siapa saja yang terluka karena hal ini, kami masih ingin meminta maaf untuk konten yang menjadi masalah tersebut.

Ritual ini dilakukan berguna untuk meningkatkan semangat dari bintang tamu sebelum memulai program. Kami melakukan ritual ini sejak season 1 tanpa gagal, dimulai dengan perkenalan dari tamu, tepuk tangan sambutan, uneg-uneg tamu tentang penampilan mereka, pelukan grup dan ‘Fighting’. Banyak dari tamu yang merasa gugup karena memiliki pengalaman yang sedikit bahkan tidak sama sekali untuk penampilan dalam program secara langsung. Staf kami membuat sambutan untuk tamu dari perspektif selebriti yang ada, untuk melepas rasa gugup mereka dan menyemangatinya dengan rasa percaya diri. Kami berharap dapat membuat mereka tertawa, menangis dan mengatakan ‘fighting’ bersama kami, menghilangkan rasa gugup dan bergabung dalam program dalam kondisi prima.

Bagaimanapun, kru kami yang juga berpartisipasi dalam aksi tersebut telah melebihi batas kewajaran dan aksi kasar mereka mengakibatkan banyak yang merasa tak nyaman dan terganggu. Kami dengan tulus meminta maaf.

Kami percaya bahwa hal ini bukanlah sepenuhnya salah Lee Se Young. Kami percaya bahwa kami, staf dari ‘SNL Korea’ memiliki kesalahan besar karena tak dapat mengerti kejadian yang bermasalah ini sebelum situasi yang kacau muncul, bersamaan dengan memposting klip yang bermasalah di media sosial seperti Facebook.

Kami akan menggunakan waktu ini untuk memikirkan kembali tindakan kami dan bekerja keras untuk tak membuat hal ini terjadi lagi. Kami akan kembali membuat program ini seperti ekspektasi yang kalian harapkan. Kami menundukkan kepala untuk meminta maaf, sekali lagi.”

Dengan permintaan kedua ini, apakah kalian penggemar dari masing-masing idol yang menjadi korban pelecehan tersebut sudah memaafkan Lee Se Young dan program tersebut? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.