Idol & Celeb

Pengakuan Teman-teman SMP Tentang Kepribadian Jisoo Black Pink

Jika biasanya idol selalu dikelilingi dengan rumor negatif sebelum debutnya, berbeda dengan Jisoo Black Pink yang ternyata mendapatkan banyak pengakuan baik terhadap kepribadiannya.

Belakangan netizen dan khususnya penggemar begitu terpukau setelah melihat berbagai pengakuan teman-teman Jisoo Black Pink selama duduk di bangku SMP yang tersebar secara online.

Salah seorang yang berada satu sekolah dengan Jisoo menuliskan pengakuannya, “Aku masuk ke SMP yang sama seperti dia [Jisoo], dan dia cantik tapi menjadi lebih cantik [sekarang]. Kakaknya juga terlihat seperti Han Hyo Joo. Dia [Jisoo] benar-benar baik!! Ketika anak-anak seperti ini menjadi sukses, rasanya begitu bangga.

Netizen yang mengakui dirinya teman sekelas Jisoo ini juga memberikan pengakuannya terhadap anggota Black Pink itu dengan menuliskan, “Jisoo baik. Kami berada di kelas yang sama. Tidak benar-benar dekat, tapi dia baik hati, baik, dan cantik. Dia sering kali tertidur di kelas ha ha ha… (aku melihatnya sering ngiler). Dia ramah dan memiliki hubungan yang baik dengan teman sekelas. Dia memiliki spektrum yang luas dari teman-teman. Jisoo adalah periang dan lucu. Imejnya adalah girly, tapi dia benar-benar seperti anjing kecil. Dia juga tersenyum seperti anak anjing.

Aku pergi ke sekolah menengah yang sama seperti Kim Jisoo dan bahkan kemudian, ia memiliki mata besar dan begitu cantik. Dia lebih cantik sekarang … Adiknya yang lebih tua adalah super cantik, juga,” dan masih banyak lainnya.

Sementara itu, Black Pink saat ini tengah disibukkan dengan promosi comebacknya dengan single album ‘Square Two’ bersama dengan dua lagunya ‘Playing with Fire’ dan ‘Stay’. (www.kpopchart.net)

Jisoo Black Pink

 

Jisoo Black Pink

 

Jisoo Black Pink

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.