Idol & Celeb

PD ‘Running Man’ Undang Black Pink Gara-Gara Ini

Black Pink terpilih sebagai bintang tamu ‘Running Man’ dan telah menjalani syuting pada 2 hari yang lalu.

Pada 28 November lalu, ‘Running Man’ tiba-tiba saja mengumumkan bahwa Black Pink telah menjalani syuting untuk episode yang akan tayang pada 11 November mendatang.

Berita ini tentu mengejutkan sekaligus menggembirakan bagi para penggemar yang sudah lama menantikan penampilan Jennie cs di variety show.

PD ‘Running Man’ pun angkat bicara mengapa ia menjadikan Black Pink sebagai bintang tamu. “Aku melihat Black Pink pada ‘Weekly Idol’. Mereka memberikan getaran yang membuat aku bertanya-tanya bagaimana jika mereka tidak cuma di dalam studio namun berlarian di lapangan luas,” ujar PD Jung Min Chul.

Sebelumnya dikabarkan bahwa episode Black Pink ini akan ditayangkan pada 11 Desember, ternyata berubah menjadi ke tanggal 18 Desember mendatang.

PD ‘Running Man’ juga membocorkan sedikit suasana syuting Black Pink di Jeoju kemarin yang tampaknya sangat menyenangkan. “Black Pink sangat menyenangkan dan ceria. Karena mereka baru di acara variety show, mereka memiliki pesona yang tak terduga. Kalian bisa melihat itu ke depannya,” ujarnya. (www.kpopchart.net)

blackpink-rm

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.