PD ‘Running Man’, Jung Cheol Min menceritakan apa yang terjadi dibalik episode perpisahan Gary dengan rekan lainnya.

Pada tanggal 6 November, Jung Cheol Min mengatakan kepada OSEN, “Gary mencoba untuk tidak menangis di depan semua orang. Dia bahkan mengatakan ia akan membaca surat-surat yang ditulis kepadanya sendiri sehingga ia bisa menangis secara pribadi,” menceritakan suasana sedih setelah syuting episode terakhir Gary berakhir.

PD kembali mengungkapkan bahwa Song Ji Hyo yang menangis di depan kamera, sangat sedih dan terus menangis pada makan malam perpisahan. “Song Ji Hyo marah bahwa Gary akan hengkang sejak dia mendengar berita itu, dan anggota lain pun juga merasa sedih,” ungkap PD.

Menutup wawancaranya, Jung Cheol Min memuji para member ‘Running Man’ yang melakukan yang terbaik pada episode perpisahan Gary. Saat pelantun ‘Get Some Air’ itu bercanda tentang apa yang akan dia lakukan jika dia ingin kembali ke acara itu, Jung Cheol Min mengatakan, “Jika kau ingin, bicara padaku kapan saja,” menunjukkan bahwa dia membuka lebar pintu untuk kembalinya Gary ke acara.

 

Seperti yang kita ketahui, Gary memutuskan untuk hengkang sebagai anggota tetap ‘Running Man’ lantaran ingin fokus pada karir bermusiknya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *