Beberapa hari yang lalu, JYP Entertainment mengunggah sebuah video koreografi singkat lagu baru TWICE yang berjudul ‘TT’.

JYP Entertainment secara khusus menampilkan Dahyun untuk menunjukkan aegyo-nya pada video berdurasi kurang lebih 15 detik tersebut.

Video ini disambut baik penggemar bahkan menjadi viral di Facebook dengan jumlah view mencapai 2 juta kali. Hal ini membuat JYP Entertainment kembali menghadiahi 3 video lainnya menampilkan Dahyun dengan versi yang berbeda.

Banyak netizen yang terlihat memposting video tersebut di jejaring sosial terutama Facebook. Namun ada beberapa netizen yang justru membanjiri Dahyun dengan komentar sinis.

 

Netizen tersebut mengatakan bahwa Dahyun berpura-pura malu walau sudah 4 kali merekam video aegyo-nya tersebut. Salah komentarnya, “Kau sudah 4 kali berpura-pura menjadi pemalu, xxxx.”

“Ah, ini sangat lucu. Tapi dia penuh kepalsuan untuk menjadi malu secara terus menerus melakukannya,” sahut yang lainnya. Disisi lain, penggemar TWICE tidak mau tinggal diam. Para ONCE dan netizen kemudian beradu argumen mereka di salah satu forum online terkenal, Nate.

Bagaimana menurut kalian mengenai komentar sinis netizen yang di alamatkan untuk Dahyun ini? (www.kpopchart.net)

dahyun-tt-dance-1 dahyun-tt-dance-2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *