TV Programs

Parodikan Skandal Presiden Park Geun Hye, PD SNL Korea Tiba-Tiba Hengkang

PD SNL Korea, Min Jin Ki tiba-tiba memutuskan untuk mundur dari jabatannya dan berpindah sebagai PD untuk program tvN lainnya setelah episode terakhirnya yang memparodikan skandal Presiden Korea Selatan.

Program komedi dewasa Korea Selatan, SNL Korea yang belum lama ini menayangkan parodi dari skandal Presiden Korea Selatan, Park Geun Hye langsung menjadi perhatian publik di Korea. Meskipun mendapatkan banyak dukungan dari para pemirsa, namun dengan keluarnya sang PD (Producing Director) setelahnya dari program langsung membuat banyak netizen berspekulasi adanya permainan politik yang terjadi di dalamnya.

Namun hal tersebut dengan cepat dibantah oleh pihak tvN yang kemudian memberikan penjelasan, “PD Min Jin Ki akan meninggalkan ‘SNL Korea’ karena ia telah diminta untuk bertanggung jawab dalam program baru. Rumor tekanan eksternal dari pemerintah Korea dalam membuat keputusan ini adalah palsu. Program Min Jin Ki akan diluncurkan awal tahun depan. Dia tidak punya pilihan selain meninggalkan ‘SNL Korea’ karena keterbatasan waktu.

Pihak tvN kembali menambahkan, “PD Kwon Sung Wook, yang bekerja pada ‘Birth of a Song’ akan mengisi untuk Min Jin Ki. PD Kim Min Kyung dan Kwon Sung Wook akan bergiliran menjalankan acara.

Bagaimana menurut kalian dengan isu ini? (www.kpopchart.net)

Parodi Skandal Presiden Korea

Parodi Skandal Presiden Korea

Leave your vote

More in:TV Programs

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.