Park BOm
Idol & Celeb

Park Bom Tulis Surat Menyayat Hati Untuk Penggemar Pasca 2NE1 Bubar

Park Bom menjadi anggota berikutnya yang menuliskan surat untuk para penggemar setelah 2NE1 dibubarkan.

Sebelumnya para penggemar sudah mendapatkan surat dari dua anggota lain, CL dan Dara yang mengunggahnya melalui Instagram.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Park Bom melalui akun Instagram barunya. Ia menuliskan sebuah surat panjang dengan tulisan tangannya sendiri.

Dalam surat tersebut, Park Bom menuliskan, “Untuk para penggemar di seluruh dunia. Halo penggemarku yang selalu mencintai dan mendukungku. Ini adalah Bom.”

“Blackjack ku, kalian semua benar-benar sudah menunggu kami. Aku minta maaf. Aku hanya bisa bilang minta maaf. Ini memang sangat menyakitkan, tapi, aku ingin menuliskan sebuah surat. Apapun yang bisa aku sampaikan saat ini.”

“Aku ingin mengatakan bahwa selama ini aku sudah mencoba melakukan yang terbaik. Untuk menunjukkannya pada penggemar, aku sudah menanti-nanti, bersiap-siap, dan menunggu banyak hal. Tidak semua yang terjadi di dalam hidup sesuai dengan keinginanku. Ini bukanlah hal yang aku dapatkan hanya dalam beberapa tahun, bagaimana aku bisa kehilangan segalanya hanya dalam sekali waktu.”

“Apa yang bisa aku lakukan? Aku merasa kecewa, tapi ‘kenangan’ kita, aku tidak akan melupakannya. Waktu bahagia yang telah kita habiskan bersama-sama, waktu menyenangkan yang kita punya. Dimana aku telah menghabiskan darah, keringat dan air mata. Akan aku simpan di dalam hati.”

“Ketika aku berpikir mengenai perpisahan dengan Dara, CL dan Minzy, aku kehilangan semua kata-kata dan napasku berhenti. Aku tidak bisa menulis apa-apa lagi karena hatiku terasa sakit. Selama waktu ini, kami berempat, kami bisa melakukan segalanya berkat kalian semua. Aku tidak akan lupa. Terimakasih. Di hari yang hujan, ditulis oleh Bom,” tulisnya. (www.kpopchart.net)

Foto kiriman 박봄 (@newharoobompark) pada