Idol & Celeb

Para Leader Boy Grup Terbaik Versi Netizen

Beberapa idol ini terpilih sebagai leader boy grup terbaik oleh para netizen.

Leader yang memiliki makna kata sebagai pemimpin memang mengemban tugas yang cukup berat. Seorang leader dalam grup K-Pop haru memiliki sosok yang mampu mengayomi rekan-rekan satu grupnya.

Tidak semua leader grup K-Pop adalah anggota tertua. Sosok leader juga harus bisa membaur disemua usia anggota grupnya. 4 idol dibawah ini dipilih menjadi leader boy grup terbaik saat ini oleh para netizen.

1. Doojoo BEAST
Doojoon dinilai sebagai seorang leader yang bisa membuat siapa saja merasa nyaman didekatnya. Ketika BEAST mendapat kemenangan pertama di program musik, Doojoon sibuk menenangkan anggotanya yang sedang menangis terharu. Karakternya ini membuat Doojoon sampai dijuluki sebagai ‘big leader’.

2. Sunggyu INFINITE
Menurut netizen, Sunggyu adalah leader yang paling tau dimana batasannya ketika ia hendak melakukan sesuatu. Netizen melihat Sunggyu memang menjadi anggota yang cukup banyak membuat lelucon dalam grup tapi ia juga menjadi leader yang selalu perhatian dengan anggota grupnya. Sunggyu juga menjadi tempat curhat paling nyaman para anggota INFINITE.

3, Suho EXO
Suho dinilai sebagai sosok leader grup yang mampu merangkul setiap anggotanya. Siapa yang tidak mengenal leader yang satu ini? Suho dikenal sangat perhatian dengan anggota grupnya bahkan ia sering mengalah dan mendahulukan para anggota EXO dalam melakukan sebuah kegiatan.

4. N VIXX
Sosoknya yang hangat membuat N menjadi leader yang paling menarik hati para penggemar. Pria bernama asli Cha Hak Yeon ini merupakan leader yang selalu mampu menghangatkan suasana jika merasa ada yang tidak beres pada anggotanya.

Adakah leader favorit kalian di atas? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.