Web drama yang penuh akan aktor tampan tersebut pada hari ini (22/11) menyelenggarakan konferensi pers mereka. Dalam kegiatan tersebut, para aktor bahas tentang karakter masing-masing yang mereka perankan.

‘First Kiss for Seventh Time’ adalah sebuah web drama yang menceritakan tentang usaha dari aktris Lee Cho Hee untuk mendapatkan ciuman pertamanya. Choi Ji Woo yang berperan sebagai seorang dewi mengabulkan permintaan dari Lee Cho Hee untuk bertemu tujuh pria tampan.

Dalam konferensi pers tersebut, hanya Lee Jun Ki, Ji Chang Wook, Kai dan Taecyeon lah yang dapat datang diantara 7 pria tampan yang akan bermain dalam web drama spesial dari ‘Lotte Duty Free’. Melalui event tersebut, mereka bahas karakter karakter masing-masing yang mereka perankan.

“Aku menjadi teman kerja yang romantis”, jelas Park Hae Jin melalui video karena tak dapat hadir saat itu. Kemudian Lee Jong Suk juga mengatakan bahwa dirinya tak dapat datang karena syuting, “Aku sangat senang saat syuting web drama ini. Tolong berikan drama ini banyak cinta”, tambahnya.

 

Kai EXO juga mengatakan bahwa dirinya berperan sebagai cowok yang lebih muda dari Lee Choi Hee yang sering mengikuti les bahasa Cina. Ji Chang Wook yang juga menjadi agen rahasia seperti perannya di ‘K2’ bercanda dengan mengatakan bahwa dirinya ingin menjadi seorang pria gentle namun produser tak menggubrisnya.

Lee Jun Ki yang berperan sebagai kakak satu gereja yang romantis mengatakan bahwa dirinya senang mendapatkan peran tersebut serta Taecyeon yang akui dirinya selalu ingin mencoba berperan sebagai anak orang kaya yang berkorban demi cinta.

Kalian dapat saksikan web drama ‘First Kiss for Seventh Time’ pertengahan Desember mendatang. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *