Idol & Celeb

Onew SHINee Ngakak Setelah Minho Marah Kepadanya?

Menjadi sebuah boy grup dan sempat berada di satu asrama memang tak selamanya akan merasakan hubungan yang baik. Kali ini, Onew menceritakan saat Minho yang marah kepadanya.

Melalui program ‘1 vs 100’ yang ditayangkan hari ini (29/11) , sang MC bertanya kepada leader SHINee tersebut apakah ada argumen atau perkelahian yang mereka alami selama jalani 9 tahun sebagai satu grup.

“Sebelum kami debut, kami tinggal diapartemen yang sama. Pada saat itu, aku akan melepas baju kan menggantungnya di tepian tempat tidur tingkat. Aku fikir, Minho yang gunakan tempat tidur dibawah miliki banyak komplain terhadapku saat itu”, tutur Onew yang kembali mengingat kejadian pada masa pra debutnya.

“Suatu saat, Minho memanggilku dan mengatakan ingin menyampaikan sesuatu. Aku tak tahu apa yang membuatnya marah, dan aku khawatir bahwa aku sudah melakukan kesalahan. Minho yang sangat marah dan mengatakannya kepadaku, ‘Tolong gantung bajumu yang ada dikasur!, dan aku ingat aku tertawa terbahak-bahak pada saat itu”, lanjut Onew menceritakan kejadian lucunya tersebut.

Sementara itu, SHINee sebelumnya telah merilis album comeback dengan lagu utama ‘1 and 1’ yang dirilis pada 15 November lalu. (www.kpopchart.net)

onew-minho-shinee

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.