Idol & Celeb

Onew Beberkan Alasan Minho SHINee Berhemat

Menjadi seorang idol yang telah miliki popularitas yang tinggi memang tak dapat dipungkiri bahwa Minho SHINee juga dapatkan pemasukan yang besar dari pekerjaannya tersebut. Melalui penuturan Onew, walaupun miliki uang yang banyak, Minho tetap berhemat dan menabung untuk membeli sesuatu yang unik.

Melalui program ‘Idol Party’ pada 21 November kemarin, Leeteuk mengatakan bahwa Minho adalah orang yang hemat saat melihat idol tersebut terus menggunakan mobil yang Ia menangkan melalui program ‘Dream Team’ tahun 2011 silam.

Bahas hal tersebut, Minho pun angkat bicara, “Kalian tahu, pria biasanya akan berusaha keras untuk mendapatkan mobil tapi aku terlalu sibuk dan tak merasa seperti itu. Keinginanku untuk memiliki mobil perlahan sirna sejak miliki jadwal yang padat di luar negeri dan karena aku sering di luar negeri aku sadar aku akan jarang mengendarai mobil yang aku miliki saat ini dan berfikir tak akan ada manfaatnya jika aku miliki mobil yang mahal”.

Namun Onew beberkan rahasia dibalik hematnya visual grupnya tersebut, “Alasan Ia hemat adalah karena Ia ingin membeli sebuah tim sepak bola”. Minho yang kaget langsung menambahkan bahwa dirinya tak ingin sebagai pemilik tim namun setidaknya menjadi seorang eksekutif dari tim tersebut.

Wah, semoga mimpi dari Minho SHINee dapat segera tercapai, ya! (www.kpopchart.net)

 

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.