Di samping isu mengenai penghargaan dan lightstick, tampaknya para penggemar EXO kembali mengangkat isu sensitif terkait acara penghargaan ‘MelOn Music Awards 2016’.

Pada Selasa (22/11), pengguna akun Twitter yang diduga adalah EXO-L (sebutan penggemar EXO) mengunggah video singkat yang memperlihatkan momen di bangku penggemar sebelum EXO tampil sebagai penutup di acara penghargaan.

Selain mengunggah video, ia pun menambahkan pesan yang berbunyi, “Pada dasarnya, orang-orang [non fans EXO] mulai pulang sebelum EXO bahkan bisa tampil tetapi kalian semua, ketika lampu bersinar — DAMN,” menyinggung beberapa penggemar yang pulang sebelum berakhirnya acara.

Dengan beredarnya video ini banyak netizen yang memprotes tindakan tidak sopan para penggemar tersebut. Adapun netizen yang juga mengaitkan dengan penggemar BTS Korea yang memang beberapa kali sempat diprotes karena ulah beberapa penggemar yang tidak sopan saat menonton program/festival musik dan juga pernah diprotes lantaran pulang berbondong-bondong setelah menyaksikan idola mereka tampil.

 

Bagaimana menurut kalian dengan video ini? (www.kpopchart.net)