Sudah sepantasnya para personil grup idol menunjukkan saling menjaga hubungan satu sama lain, baik di layar kaca maupun tanpa tersorot oleh kamera. Namun kita juga tidak dapat menutup mata bahwa memang ada grup idol yang tidak begitu akrab atau bahkan malah terkesan saling menjauhi satu atau beberapa personil jika dilihat dari gerak-geriknya.

Netizen di salah satu situs komunitas online di Korea mengklaim bahwa dua anggota TWICE yakni Nayeon dan Dahyun memiliki perselisihan diantara mereka dan mengumpulkan banyak bukti interaksi keduanya di berbagai kesempatan.

Dalam postingannya, netizen itu menyertakan bukti seperti momen dimana Dahyun hendak memeluk Chaeyoung dan berjalan bersama namun Nayeon mengambil Chaeyoung . Dalam buktinya, Dahyun terlihat berjalan mengikuti keduanya.

Selanjutnya netizen juga menyertakan bukti lainnya dan menuliskan, “Pada Weekly Idol, mereka seharusnya melipat tangan mereka bersama-sama dan Nayeon mengabaikannya, ” “Dahyun sedang mengambil makanannya dari panci tapi Nayeon mengomelinya,” “Menatap remeh pada Dahyun,” dan “Nayeon seharusnya membuat daftar peringkat ‘girl crush’ dengan anggota TWICE tapi dia tidak memasukkan Dahyun.

 

Melihat postingan tersebut, netizen lainnya pun mengeluarkan respon beragam. Salah seorang netizen yang tampaknya penggemar TWICE membantah semua klaim. Namun ada pula netizen yang setuju dengan postingan dan berkomentar, “Tidak yakin tentang perselisihan tetapi jika aku diperlakukan seperti pada gif pertama dalam kehidupan nyata, aku akan merasa sangat muak…” “Nayeon jelas membully Dahyun” dan lainnya.

Bagimana menurut kalian? (www.kpopchart.net)

1478318551953

1478318554631

1478318557039

1478318559557

download-303

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *