Idol & Celeb

Model Rambut Populer di Kalangan Idol Wanita Ini Lebih Dulu Dipopulerkan Zico?

Siapa sangka jika gaya rambut yang sering digunakan oleh kalangan idol wanita belakangan ini ternyata dipopulerkan oleh Zico Block B?

Gaya rambut menjadi salah satu hal yang sering dijadikan tren di Korea, termasuk di kalangan para selebritinya. Setelah berbagai gaya rambut unik yang pernah digunakan oleh selebriti, gaya rambut layaknya karakter ‘Pucca’ dengan membentuk gumpalan di bagian kiri dan kanan kepala belakangan menjadi tren yang luar biasa hebat, khususnya di kalangan selebriti wanita.

Adapun idol yang pernah menggunakan gaya rambut Pucca ini adalah SNSD, Baekhyun EXO, Cheng Xiao Cosmic Girls, Momo dan Sana TWICE, Yerin GFRIEND, Hyejeong dan Yuna AOA, Naeun APRIL, Wheein MAMAMOO, Bomi APink dan masih banyak lainnya.

Namun netizen di situs Instiz mengungkap fakta bahwa selebriti yang menggunakan gaya rambut tersebut ialah Zico Block B. Ya, Zico menggunakan gaya rambut tersebut sejak melakukan promosi untuk comeback grup dengan lagu ‘Very Good’ tahun 2013 lalu.

Zico memulai tren ini ha ha ha,” komentar seorang netizen mengklaim bahwa Zico lah yang pertama kali menggunakan gaya rambut di kalangan selebriti Korea.

Selain itu banyak juga netizen yang memuji Cheng Xiao Cosmic Girls dan Wendy Red Velvet sebagai idol wanita yang cocok menggunakan gaya rambut tersebut.

Menurut kalian siapa yang paling cocok dengan gaya rambut Pucca diantara deretan idol di bawah ini? (www.kpopchart.net)

unnamed-10

unnamed-9

unnamed-8

unnamed-7

unnamed-5

unnamed-4

unnamed-3

unnamed-2

unnamed

unnamed-1

unnamed

yerin

sana

momo

kimnayoung

kangmina

chungha

sejeon

wendy

arin

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.