Menjadi seorang entertainer juga harus memerlukan waktu luang untuk keluarga, begitu juga dengan Lee Yoon Ji. Telah miliki seorang anak, Lee Yoon Ji curhat mengenai dirinya yang tinggalkan sang anak untuk pergi bekerja.

Melalui konferensi pers untuk drama MBC ‘One Who Gives Happiness’ pada tanggal 18 November kemarin, Lee Yoon Ji akui dirinya sangat berat saat tinggalkan sang bayi.

“Meninggalkan anakku setiap hari adalah hal yang sangat sulit.. aku mengatakan kepada anakku bahwa aku harus pergi untuk ‘berfoto’ dan aku menyeret kakiku saat meninggalkannya. Saat aku tiba dirumah setelah syuting dan melihatnya tidur, Ia merangkak kearahku dan tidur dengan tangannya di bantalku”, tutur aktris yang telah masuki umur 32 tahun tersebut.

Selain itu Yoon Ji juga mengatakan bahwa anaknya lah yang membuat Ia bersemengat bekerja dan akan terus menunjukkan kemampuan terbaiknya. Ia juga ingin untuk menjadi ibu yang dapat dibanggakan oleh anaknya tersebut.

Bersama drama terbarunya yang akan ditayangkan mulai 21 November mendatang, kalian akan kembali melihat akting dari aktris ini dalam drama ‘One Who Gives Happiness’ di saluran televisi MBC setiap hari senin hingga jumat pukul 19.15 KST. (www.kpopchart.net)