ASTRO, boy grup yang berasal dari Fantagio kini telah kembali dengan lagu terbarunya ‘Confession’ yang merupakan lagu utama dari mini album ketiga mereka, ‘Autumn Story’.

Namun, beberapa penggemar masih binggung dengan akhir yang membingungkan dari musik video lagu terbaru mereka tersebut. Melalui showcase yang mereka selenggarakan pada 9 November kemarin, ASTRO jelaskan akhir dari MV tersebut.

Cha Eun Woo menjadi member yang jelaskan maksud dari MV tersebut, “Ada adegan dimana pada akhir MV aku menangis dan memegang lengan baju dari sang pemeran utama wanita, dan maksud dari adegan tersebut adalah, seperti hyung yang jelaskan sebelumnya, konsep dari MV kami adalah kami keluar dari gambar yang dibuat oleh pemeran utama wanita. Jadi di MV tersebut, kami tak dapat benar-benar bersama dengan sang wanita dikehidupan nyata, jadi MV tersebut menunjukkan kami yang menyatakan perasaan kami kepadanya walaupun tak dapat bersama, dan akhirnya, kami harus kembali ke dalam gambar. Sebenarnya MV ini miliki akhir yang menyedihkan”.

Miliki adegan menangis di akhir MV, Cha Eun Woo mengatakan bahwa sutradara mengatakan bahwa dirinya harus merasakan seperti sangat mencintai karakter utama wanita tersebut dan hal itulah yang membantunya untuk dapat menunjukkan akting yang baik.

Sang MC dalam showcase tersebut menanyakan apakah Cha Eun Woo mengingat pengalaman pribadi dalam melakukan akting tersebut, Cha Eun Woo menjawab sambil tersenyum malu, “Tidak, aku sebenarnya merupakan seseorang yang sering menangis, contohnya seperti saat aku menonton film. Jadi, air mata keluar sebagaimana aku membayangkan perasaanku”. Para member ASTRO lainnya pun mengakui kemampuan akting Cha Eun Woo saat Ia melakukan adegan tersebut saat syuting. (www.kpopchart.net)