Kembali dengan lagu baru, ‘Decalcomanie’ kembali membuat girl grup beranggotakan 4 orang wanita ini berhasil cetak rekor. Namun, bersama dengan kesuksesan tersebut, musik video dari lagu terbaru mereka ini mendapatkan komentar para penggemar karena adegan yang terdapat dalam MV tersebut.

Pada penghujung musik video, terdapat satu adegan dimana Solar yang akan keluar dari sebuah lift, namun sang pria menariknya kembali masuk dan memaksa untuk mencium Solar. Dianggap sebagai pelecehan seksual, para penggemar pun sampaikan rasa kecewa mereka terhadap RBW Entertainment.

Miliki Adegan Yang Mengundang Kontra, RBW Entertainment Upload Ulang MV 'Decalcomanie' MAMAMOO

Tak ingin membuat hal yang dapat menimbulkan masalah, kini RBW Entertainment mengunggah ulang musik video ‘Decalcomanie’ milik MAMAMOO dengan menghilangkan adegan tersebut.

Masalah mengenai pelecehan seksual terhadap wanita di media ini memang telah beberapa kali mendapatkan perhatian dari netizen, sebelumnya drama ‘Our Gab Soon’ juga menjadi salah satu masalah yang mendapat peringatan dari Komisi Standar Penyiaran di Korea Selatan.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai masalah pelecehan seksual yang tengah gencar saring dari media Korea Selatan ini? (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *