Para pemirsa ‘K-Pop Star 6’ dikejutkan dengan kemunculan mantan trainee ‘Produce 101’.

Mantan trainee tersebut ialah Lee Soo Min, yang sebelumnya bernaung di agensi Fantagio. Ia muncul dalam episode ‘K-Pop Star 6’ yang ditayangkan pada 20 November lalu.

Ketika diwawancara, ia mengatakan, “Pada saat itu, aku masih berada di agensi. Sekarang aku meninggalkan agensi dan sangat sulit rasanya. Aku tidak punya rasa memiliki. Aku juga merasa bersalah dengan orang tuaku.”

Dalam ajang kompetisi bernyanyi ini, Lee Soo Min menyanyikan lagu Meghan Trainor yang berjudul ‘Lips Are Movin’. Penampilannya ini langsung menarik perhatian dari ketiga juri.

 

Yoo Hee Yeol lalu berkomentar, “Yang Hyun Suk dan Park Jin Young sudah membuat grup idol nasional. Aku penasaran apa pendapat mereka dengannya.” Park Jin Young lalu menjawab, “Masalahnya bukan ia melakukan dengan baik atau tidak. Tapi apakah kita ingin melatihnya atau tidak. Dan aku rasa aku ingin melatihnya.”

Sedangkan Yang Hyun Suk, “Ia sudah berlatih selama 5 tahun dan kalian bisa lihat itu. Jika aku atau Park Jin Young yang mengajarinya, aku rasa ia bisa belajar dengan cepat. Ia sudah berhasil masuk 30 besar dari 101 trainee, jadi mari kita lihat seberapa jauh ia bisa di ‘K-Pop Star 6’.”

Pada akhirnya Lee Soo Min berhasil lolos ke babak berikutnya dan sambil menangis ia berkata, “Aku kira aku tidak akan bisa lagi berdiri di atas panggung.” (www.kpopchart.net)

Lee Soo Min Lee Soo Min

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *