Tak lagi menjadi member di program variety show ‘Running Man’ memang masih menyisakan kesedihan. Gary yang kini telah hengkang dari acara tersebut menuturkan dirinya akan fokus dalam dunia musik.

Namun, pada episode terbaru ‘Running Man’, Gary kembali muncul dalam program tersebut dan juga membeberkan hal tentu mengejutkan penggemar. Melalui penuturan dari Kwang Soo, Song Ji Hyo tampaknya masih merindukan ‘pasangan’ hari seninnya tersebut.

“Song Ji Hyo mengirimi ku pesan saat mabuk dan penuh dengan kesalahan penulisan yang dapat dibaca ‘Aku merindukan Gary oppa’ “, jelas Kwang Soo pada program tersebut. Gary juga mengatakan bahwa Ji Hyo mengirim pesan kepada yang yang berisi ‘Tak ada orang yang lebih sempurna darimu, oppa’, selain itu Ji Hyo juga banyak menggunakan kata ‘cinta’ pada saat itu.

Tanggapi hal tersebut, member lain dari ‘Running Man’ mengatakan bahwa seharusnya Ji Hyo bersikap baik kepada Gary saat Ia masing menjadi member program tersebut, “Aku telah baik kepadanya saat Ia masih disini!”, jawab Ji Hyo yang membuat mereka tertawa.

Apakah kalian sudah menyaksikkan episode terbaru dari ‘Running Man’ ? (www.kpopchart.net)

jihyo1-horz

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *