Sebagai anggota yang berasal dari luar negeri, Lisa menceritakan bagimana kesulitannya saat pertama kali menjejakkan kaki di Korea.

Lisa merupakan anggota Black Pink yang berasal dari Thailand. Lisa juga menjadi artis YG Entertainment pertama yang berasal dari luar Korea.

Lisa menceritakan ia sempat stress karena tidak pandai berbahasa Korea sama sekali saat pertama kali masuk ke YG Entertainment. “Sudah 6 tahun sejak aku datang ke Korea. Pada awalnya aku tidak bisa bahasa Korea sama sekali. Itu membuatku frustasi karena tidak bisa berkomunikasi,” ujar Lisa.

“Jadi aku menerima pelajaran bahasa Korea setiap hari dan anggota lain juga banyak membantuku untuk berbahasa Korea,” imbuhnya.

 

Selain itu, Lisa juga mengungkapkan bahwa di negara asalnya Thailand banyak sekali anak muda yang berminat untuk menjadi seorang idola K-Pop.

“Orang-orang di Thailand menyukai K-Pop. Banyak yang memiliki keinginan untuk menjadi seorang penyanyi K-Pop,” kata Lisa. Mengenai penampilannya yang selalu all out di atas panggung, Lisa justru mengakui bahwa ia sangat pemalu.

“Tapi aku berusaha kharimatik di atas panggung. Aku pikir warna unik yang aku miliki,” tutupnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *