Vokalis band FT Island, Lee Hongki ternyata pernah mengakui bahwa dirinya sudah tidak lagi jomblo sehari sebelum dikonfirmasi berkencan dengan Han Bo Reum.

Sehari sebelum keluarnya kabar FNC Entertainment mengkonfirmasi hubungan artisnya dan aktris Han Bo Reum, Lee Hongki ternyata telah lebih dulu mengumumkan hal tersebut secara tidak langsung.

Pada siaran radionya ‘Lee Hongki’s Kiss the Radio’ yang disiarkan 8 November, Lee Hongki ditanya apakah dirinya saat ini berkencan oleh bintang tamu, Kim Ho Young.

Pelantun ‘Insensible’ ini kemudian menjawab pertanyaan dengan berkata, “Aku tidak akan kesepian pada musim dingin ini,” dan menambahkan, “Karena ‘Hong Ki Ra’ (singkatan dari program radionya).

Kisum yang kebetulan juga menjadi bintang tamu dalam siaran itu mengatakan dengan nada terkejut, “Sepertinya ada getaran hangat di sini. Kedengarannya sepertinya itu [hubunganmu] saat ini sedang dalam proses.” Lee Hongki menjawab pertanyaan ini dengan nada yang serius, mengatakan, “Aku tidak ingin berbohong. Aku tidak kesepian,” mengisyaratkan bahwa ia sedang berkencan.

Apakah para Primadona (sebutan fans FT Island) juga menyadari hal itu? (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *