Girl grup yang kini beranggotakan 6 orang wanita tersebut dikabarkan akan kembali tunjukkan karya baru mereka. Bersama MBK Entertainment, agensi dimana T-ARA bernaung, mereka akan siapkan comeback terbarunya.

Dengan judul lagu utama ‘TIAMO’, T-ARA akan ajak para QUEEN untuk mendengarkan lagu dengan tempo medium yang akan dipadukan dengan melodi dan lirik yang sensual yang akan menjadikan¬† T-ARA untuk pertama kalinya menyanyikan lagu dengan genre seperti ini sejak mereka debut.

Selain itu MBK Entertainment juga merilis foto teaser grup pertama dari T-ARA. Pada foto tersebut, terlihat Hyomin, Boram, Qri,Soyeon, Eunjung dan Jiyeon tampil hangat dan elegan.

Debut pada tahun 2009 silam, T-ARA awali karir mereka sebagai girl grup dengan lagu ‘Lies’ dan ‘Wanna Play?’ yang sempat mendapat respon negatif dari netizen karena dianggap lipsync dan dikatakan seperti anak TK yang sedang tampil di atas panggung.

Untuk detail album, tanggal comeback serta jadwal perilisan teaser dan MV, masih belum diberitakan oleh agensi tersebut, yang pastikan kalian harus bersabar dan bersiap-siap menunggu kembali T-ARA dengan lagu ‘TIAMO’. (www.kpopchart.net)

t-ara

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *