Meski telah ditinggal oleh kedua rekannya, Ladies Code tetap eksis berkarir dengan tiga anggota mereka yakni Ashley, Sojung dan Zunny.

Persaingan sengit girl grup ditambah munculnya berbagai girl grup rookie populer ternyata tidak membuat Ladies Code merasa terintimidasi. Ketimbang merasa demikian, grup lebih percaya pada warna musik yang mereka sajikan kepada para penggemar.

Dalam sebuah wawancara, grup mengatakan, “Kami tidak terintimidasi terhadap idol lainnya. Kami hanya tidak bisa. Kita semua memiliki kepribadian baik tapi orang mengatakan kami terlihat dingin dan menakutkan jika kita tidak berbicara. Ini mungkin hanya imej kami karena sebagian idol belakangan ini masih muda dan cantik. Kami sedang berusaha untuk membedakan warna kita sendiri untuk bertahan di tengah-tengah mereka.

Mendengar jawaban Ladies Code, netizen menunjukkan respon positif berupa dukungan dengan berkomentar,

 

Ladies Code memiliki pesona tertentu pada mereka yang membedakan mereka dari idol lainnya. Aku berharap yang terbaik untuk mereka

Aku tahu bahwa mereka tidak ingin kita merasa buruk pada mereka … tapi aku tidak berpikir itu dapat membantu, aku harus mengakui bahwa aku begitu .. Mereka tampak sedih bahkan pada gambar yang digunakan dalam artikel

Aku mendukung kalian

Grup mana yang berani mencoba mengintimidasi mereka?” dan masih banyak lainnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *