Kembali dengan suara indahnya, maknae dari boy grup Super Junior ini kembali akan hibur para penggemarnya dengan merilis mini album ketiganya.

Setelah sebelumnya merilis teaser untuk lagu ‘Blah Blah’, kini Kyuhyun tunjukkan teaser yang menyentuh hati melalui lagu ballad ‘Still’. Dalam comebacknya kali ini Kyuhyun memang akan menyiapkan dua buah lagu utama yang miliki jenis yang berbeda.

Untuk lagu ‘Blah Blah’, Kyuhyun akan perdengarkan lagu ballad yang di iringi alat musik rock. Sedangkan untuk lagu ‘Still’ akan lebih mengusung tema orkestra namun tetap dalam genre ballad.

Member Super Junior ini memang bisa dikatakan berhasil dengan karir solonya ini. Bersama lagu ‘At Gwanghwamun’, Kyuhyun memang tunjukkan bahwa dirinya sangat luar biasa dalam membawakan lagu ballad.

 

Comeback dari Kyuhyun kali ini dijadwalkan pada 10 November mendatang, dan untuk mengobati sedikit rasa penasaran kalian terhadap lagu terbaru dari member Super Junior ini, kalian dapat melihat teaser dari lagu ‘Still’ berikut ini. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *