Aktor Kwak Dong Yeon mengungkapkan alasan lucu di balik ketakutannya dalam membintangi variety show.

Dalam wawancaranya baru-baru ini, bintang ‘Moonlight Drawn By Clouds’ tersebut mengungkapkan permasalahannya dengan program variety show.

“Sejujurnya aku menghindari variety show karena aku takut. Di program ‘Radio Star’, aku tidak bisa menghindar dan memilih Kim So Hyun sebagai tipe idealku. Sejak saat itu, orang-orang menganggapku menyukai Kim So Hyun dan menyebabkan kesalahpahaman. Aku sering disakiti dalam program variety show,” kisahnya.

Ia melanjutkan lagi, “Tidak ada yang bisa dijanjikan dalam program variety show, jadi aku sangat takut dengan situasi yang tiba-tiba seperti itu. Aku tidak tahu pertanyaan apa yang akan ditanyakan kepadaku dan mungkin aku akan membuat kesalahan verbal, dan juga aku tidak punya bakat soal humor.”

 

Terakhir, “Kalau untuk program ‘I Live Alone’, pertama kalinya aku berkata tidak pada agensiku. Karena sangat asing jika orang melihatku melakukan aktivitas sehari-hari. Tapi katanya mereka hanya akan merekam aktivitasku seperti biasanya yang kemudian akan diedit, begitulah bagaimana aku bisa membintangi program tersebut. Aku akan pergi ke program variety show yang bisa aku nikmati tanpa membuat kesalahan, tapi program yang membuatku harus bercerita sangatlah sulit,” imbuhnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *