Park Jin Young mendapatkan kritikan dari netizen setelah membuat Shannon menangis dalam program ‘K-Pop Star 6’.

Walau sudah debut sebagai penyanyi solo, baru-baru ini Shannon kembali muncul dalam season terbaru program tarik suara ‘K-Pop Star 6’.

Dalam program tersebut, Shannon membawakan lagu Ariana Grande yang berjudul ‘Jason’s Song (Gave It Away)’ dan berhasil memukau para penonton.

Namun terlepas dari penampilannya yang baik dan mendapatkan pujian dari dua juri lainnya, Shannon malah mendapatkan kritikan dari bos JYP Entertainment, Park Jin Young.

Park Jin Young mengatakan kalau Shannon tidak memiliki emosi saat menyanyikan lagu, sehingga ia seperti sebuah mesin yang sedang bernyanyi. Perkataannya rupanya membuat Shannon tak mampu menahan air mata dan menangis di atas panggung.

Menanggapi hal ini, netizen lalu memberikan banyak kritikan kepada Park Jin Young, seperti komentar di situs Nate,

“Lebih baik kau mengajari artis agensimu untuk bernyanyi dengan benar,”

“Situasi yang sangat aneh. Ia adalah penyanyi yang bisa bernyanyi dengan baik dan itulah yang seharusnya diperlukan, tapi Park Jin Young mengatakan kalau ia sama sekali tidak profesional dan fresh,”

“Kau sudah melakukan yang terbaik. Jangan dengarkan dia (Park Jin Young). Padahal ia sendiri adalah produser yang membuat mesin bernyanyi,”

“Shannon sudah bernyanyi dengan sangat baik, masalahnya ada pada Park Jin Young sendiri,”

“Bagi orang yang sangat kritis, kenapa ia malah mendebutkan orang-orang yang tidak bisa bernyanyi dengan baik?” dan masih banyak lagi komentar kritikan lainnya. (www.kpopchart.net)

Park Jin Young Shannon