Idol & Celeb

Komedian Lee Se Young Unggah Surat Permintaan Maaf Pasca Pelecehan Idol di ‘SNL Korea’

Setelah sempat dikabarkan keluar dari program yang mengangkat namanya, komedian Lee Se Young menunjukkan permintaan maaf yang mendalam kepada para pemirsa maupun berbagai idol yang terlibat.

Pada Senin (28/11), Lee Se Young mengunggah sebuah postingan berisi surat permintaan maaf dengan tulis tangan. Dalam surat tersebut komedian yang juga terlibat dalam skandal pelecehan seksual idol di ‘SNL Korea’ ini meminta maaf sebesar-besarnya kepada setiap personil grup idol yang terlibat dan para penggemar mereka.

Halo, ini adalah Lee Se Young. Aku minta maaf karena mengganggu banyak orang karena tindakanku yang salah di ‘SNL Korea’. Aku meminta maaf kepada setiap anggota di lokasi, dan aku ingin meminta maaf sekali lagi untuk semua fans dan anggota melalui surat ini. Aku akan merenungkan tindakanku lagi dan lagi sehingga hal seperti ini tidak terjadi lagi. Aku benar-benar tulus minta maaf .. ,” tulis Lee Se Young melalui surat tulis tangannya.

Meskipun demikian, banyak netizen dan penggemar yang masih mengemukakan kemarahan mereka terhadap komedian. Terlebih, baik komedian maupun ‘SNL Korea’ berbicara seolah hanya B1A4 yang menjadi korban dari pelecehan seksual ini, sedangkan Infinite dan Block B juga menjadi korban lain dari video yang tersebar.

Selain itu netizen juga mempertanyakan apakah ‘ritual’ dilakukan oleh komedian pria kepada idol wanita, dimana hal tersebut pastinya sudah masuk dalam ranah pelanggaran hukum dan dapat dipenjara.

Bagaimana menurut kalian dengan isu ini? (www.kpopchart.net)

Lee Se Young

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.