Idol & Celeb

Komedian Ini Berang Setelah Melihat Hastag Postingan ‘Penggemarnya’

Berfoto bersama adalah salah satu hal yang sering dilakukan jika bertemu dengan selebriti. Tentu saja ‘penggemar’ dari komedian ini juga berfoto dengannya, namun hastag yang Ia tuliskan buat artis bersangkutan berang.

Jung Jong Chul, komedian asal Korea Selatan ini diketahui sebelumnya menjadi pembicara dalam ‘Star Teacher Learing 2016’ di Gwangju. Salah satu ‘penggemar’ wanitanya tersebut mengajak sang komedian foto bersama, tapi kalian akan kaget melihat hastag yang Ia tuliskan.

okdongja-1

“#jungjongchul #sangat #jelek #wajahnya #dua kali lebih besar dari wajahku #fashion #teroris”, tulis wanita yang mengaku sebagai penggemar Jung Jong Chul. Temukan postingan tersebut, komedian ini berikan komentarnya, “Terima kasih atas pujiannya”, “Maafkan aku kalau aku jelek”, “Ini salahku datang jauh-jauh ke Gwangju dan berfoto bersamamu”.

Selain itu, Jong Chul juga memposting sebuah foto bersama caption yang bahas tentang kelakuan wanita yang mengaku penggemarnya tersebut, “Aku merasa sangat buruk… Aku bekerja keras untuk memberikan kuliah jauh-jauh ke Gwangju dan berfoto. Bagaimana bisa Ia menulis hal seperti itu di Instagram? Dia tak miliki bahkan sedikit pertimbangan untuk orang lain. Aku telah menyimpan screenshot dari postingannya, namun aku tak akan mempostingnya… Bagaimana sakitnya hati anak-anakku jika mereka melihat hastag itu…”

Bagaimana menurut kalian tanggapi kelakuan ‘penggemar’ yang kasar tersebut? (www.kpopchart.net)

okdongja-2

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.