Apakah kalian sudah sering melihat IOI nyanyikan lagu ‘Very Very Very’ ? Kali ini girl grup proyek tersebut tunjukkan lagu terbaru mereka dalam berbagai versi melalui program ‘Yang and Nam Show’.

Menjadi tamu dalam episode pertama program yang ditayangkan di saluran televisi Mnet tersebut, IOI mendapatkan misi untuk tunjukkan lagu terbaru mereka, ‘Very Very Very’ dalam versi imut, seksi, ahjussi, ahjussi yang mabuk, tentara, pria dan masih banyak lagu.

Namun, misi tersebut hanyalah pembuka untuk misi pertama utama mereka. IOI yang sebelumnya sempat mempromosikan diri dengan 7 orang member dengan lagu ‘Whatta Man’ akan tarikan lagu tersebut bersama lagu ‘Pick Me’. Misi mereka adalah untuk terus tarikan koreografi kedua lagu tersebut walaupun lagu tiba-tiba dimatikan atau kembali dihidupkan.

Sementara itu, ‘Yang and Nam Show’ adalah program terbaru dari Mnet yang dibawakan oleh Yang Se Hyung dan Eric Nam dengan jadwal tayang setiap hari kamis pukul 7.40 KST.

Agar tak penasaran, kalian dapat langsung melihat kocaknya member IOI yang jalani misi mereka melalui video-video berikut ini. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *