Kembali tepati janji mereka setelah hiatus panjang, G.O.D memang menjadi grup generasi pertama yang pertama kembali setelah tidur panjang mereka pada 2014 silam.

Kini, boy grup yang miliki julukan ‘Nation’s Idol’ tersebut tengah dalam persiapan untuk konser mereka yang akan dilaksanakan pada tahun 2017 mendatang dengan judul ‘2017 God to MEN Concert’ dan akan dimulai pada tanggal 6 Januari mendatang. Pada tahun 2014 silam mereka juga sudah melaksanakan konser di Korea serta Los Angeles dan New Jersey.

Konser G.O.D ini akan dilaksanakan dibeberapa kota di Korea Selatan, seperti di Incheon, Daegu, Ilsan, Gwangju, Busan dan berbagai kota lainnya dan tentunya Seoul yang menjadi kota pembuka konser tersebut pada tanggal 6-8 januari di Jamsil Arena.

Kembali pada tahun 2014 silam, G.O.D berhasil tepati janji mereka untuk kembali di dunia musik dengan lagu ‘Saturday Night’ serta ‘Sky Blue Promise’ yang dimana merupakan aransemen ulang dari lagu ‘One Candle’ milik mereka dan miliki lirik yang menyatakan bahwa G.O.D telah kembali.

 

Beranggotakan Park Joon-Hyung, Yoon Kye-Sang, Danny Ahn, Son Ho-Young dan Kim Tae-Woo, boy grup yang debut tahun 1998 ini memang tak berhasil dengan lagu debut mereka ‘To Mother’ dan membuat kehidupan mereka malang melintang yang semakin memperkuat persahabatan mereka, hingga lagu ‘Love and Remember’ yang berhasil cuatkan nama mereka saat itu. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *