Keluarnya hwayoung dari T-ARA pada tahun 2012 silam memang tuai berbagai komentar dari netizen. Dan yang paling sering disebutkan adalah bahwa Hwayoung keluar dari girl grup tersebut karena di bully oleh anggota T-ARA yang lainnya.

Melalui OSEN, T-ARA kembali ditanya tentang perasaan mereka yang kini tak lagi bersama Hwayoung,“setelah kejadian tersebut, imej dari T-ARA telah berubah. Karena hal tersebut, kami jalani waktu yang sulit dan para penggemar kami juga merasakannya. Kami menahan sakit karena masalah tersebut bukan tanggung jawab dari para penggemar kami. Kami tak lagi dapat membayangkan rasa terima kasih sebesar apa yang harus kami berikan kepada mereka yang masih mencintai kami. Kami takkan melupakan mereka hingga mati”, jelas girl grup yang debut pada tahun 2009 tersebut.

Mereka juga mengatakan bahwa sekarang mungkin sudah dapat menyapa Hwayoung dengan senyuman karena masalah tersebut sudah lama berlalu.

Sempat menjadi drama yang panjang, rumor bully terhadap Hwayoung tersebut memang merubah imej girl grup asal MBK Entertainment di Korea selatan.

 

T-ARA sebelumnya juga sudah dikabarkan tengah dalam persiapan untuk comeback dengan tema dewasa. Dengan judul lagu ‘TIAMO’, T-ARA akan pastikan untuk merilis albumnya bulan November ini dan juga akan segera melaksanakan showcase pada 9 november mendatang. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *